Junk Food, Makanan Praktis siap saji yang bisa bikin semaput

SHARE:

Junk Food, Gorengan, Asinan, Daging merah dan juga lemak adalah pemicu 35% kasus serangan jantung yang ada diseluruh dunia.

Junk Food makanan rendah gizi
Junk Food
Junk Food, Gorengan, Asinan, Daging merah dan juga lemak adalah pemicu 35% kasus serangan jantung yang ada diseluruh dunia.

Para Peneliti dengan berbagai riset yang dilakukan di 52 Negara mengungkapkan bahwa makanan ala barat dengan kandungan daging serta telur yang tersedia cepat saji telah membuat banyak orang  yang mengkomsumsinya berkemungkinan besar terkena Serangan jantung.
Hal ini tidak sebanding dengan sebagian orang yang gemar mengkomsumsi sayur mayur serta buah buahan.

Hasil survey ini dijabarkan setelah Dr. Salim Yusuf, dari Mc Master University Ontario Kanada brtanya kepada 16.000 pasien, Dimana 5.700 pasien yang terlibat sebagai koresponden mengakui telah mengalami Serangan Jantung yang pertama.

Metode survey yang di Gunakan Dr. Salim Yusuf adalah dengan mengambil sampel darah pasien serta meminta para pasien tersebut mengisi lembar pertanyaan tentang kebiasaan dan pola makan pasien tersebut.

Dari Kusioner yang diambil kembali dari pasien tersebut, Pasien kemudian di bagi menjadi Tiga Kelompok Responden.

Yang Pertama kelompok Oriental, yaitu Kelompok pasien yang sering mengkomsumsi Tahu, Tempe ataupun Makanan yang di olah dari Kacang kacangan.

Yang Kedua adalah Kelompok Barat, yaitu Kelompok pasien yang sering Menjadikan Daging Merah, Makanan Asin serta makan makanan yang digoreng sebagai bahan Komsumsi.

Yang Ketiga Kelompok Bijaksana, yaitu Kelompok pasien yang menjadikan Sayur dan buah-buahan sebagai bahan makanan Pokok.

Hasilnya Serangan Jantung Resikonya lebih rendah Kepada mereka yang di Golongkan Kedalam kelompok 'Bijaksana'
Sedangkan Kelompok Barat, Resiko terkena Serangan Jantung 35% lebih tinggi dari Dua Kelompok lainnya.
Adapun Kelompok Oriental Kemungkinan Terkena serangan Jantung Resikonya digolongkan 'Sedang sedang saja' akan tetapi tetap Lebih tinggi dari Kelompok 'Bijaksana'. Alasannya Tidak lain adalah Kandungan Zodium yang ada pada tahu, Zodium dipercaya dapat mempertinggi tekanan darah, yang dapat mengakibatkan Serangan jantung ataupun Stroke.

Penelitian ini kemudia dianggap Penting, Karena selama ini Para Ilmuwan belum dapat memastikan apakah Hanya Karena Pola makan saja lantas seseorang dapat terkena Serangan Jantung ataukah seseorang yang terkena serangan jantung Terkait dengan Pola makan serta beberapa faktor lainnya, Mengingat Pola makan dan gaya Hidup itu tak bisa dipisahkan.

Catatan Terakhir dari Penelitian ini Menyimpulkan, Serangan Jantung Terbesar justru terjadi di Negara Negara yang memiliki Ekonomi Menengah Kebawah, Persentasenya mencapai 80%. demikian Tulisan Dr. Salim Yusuf serta beberapa Timnya pada Jurnal Circulation.

Untuk itu, Sebagai warga Negara Indonesia yang berada di dalam daftar Negara dengan Perekonomian yang dimaksud, Ada baiknya untuk sama  selalu waspada dan mengingatkan.

COMMENTS

Name

albinen,1,Alimazi-Lukman,2,Alimazi-Lukman abunawas,2,AMAN,3,Aplikasi-Grab,1,Asal tau saja,9,asrun-hugua,1,Bandara Betoambari,1,bau-bau,1,Berita dunia,15,berita viral,15,berpuasa,1,bulan puasa,1,Buton,5,Buton utara,1,cagub sultra,3,daerah,15,di gigit monyet,1,dikbud-sultra,2,dishub-sultra,1,edukasi,1,Ekobis,2,Fokus,5,Foto Foto,1,generasi micin,1,hukum dan kriminal,14,Informasi anak,5,Informasi tanaman,1,Infotainment,1,Islam,1,Junk Food,1,Kalosara,1,Kebakaran,1,kemenag-sultra,1,Kendari,13,Kesehatan,9,kids jaman now,1,kisah inspiratif,1,KK,1,Kolaka,4,kolaka timur,1,kolaka utara,3,Konawe,1,Konawe selatan,1,konawe utara,3,konawe-kepulauan,1,Kosambi,1,KTP,1,Kuliner,6,Labengki,1,mahasiswa sultra,1,makassar,2,manfaat buah,3,Mekongga,1,Muna,1,Narkoba,1,Nusantara,25,opini,2,palestina,3,Pekerja Anak,1,Pemkot Kendari,1,pencabulan,6,pendidikan,1,Penerimaan PNS 2018,1,Pilgub 2018,1,pilgub sultra 2018,3,politik,9,polres konawe,1,Pomalaa,1,Pulau weh,1,ramadhan,1,Ranomeeto,2,Registrasi SIM,1,Sail sabang,5,Samarinda,1,sayuran,1,Sejarah,1,siksa cucu,1,sirsak,1,sosial budaya,3,suku bugis,1,Suku Tolaki,1,Sulawesi tenggara,6,Sultra,25,swiss,1,Tangerang,3,tawuran anak sd,2,Teknologi,5,Tempat wisata,8,Tenaga Honorer,1,ujung pandang,1,unik,1,wakatobi,1,Walikota Kendari,1,yogyakarta,1,Zimbabwe,1,
ltr
item
Sultra News ~ Jaring Berita dan Informasi Terkini: Junk Food, Makanan Praktis siap saji yang bisa bikin semaput
Junk Food, Makanan Praktis siap saji yang bisa bikin semaput
Junk Food, Gorengan, Asinan, Daging merah dan juga lemak adalah pemicu 35% kasus serangan jantung yang ada diseluruh dunia.
https://4.bp.blogspot.com/-GQXc2ZxIrm8/Wfi3tLT3KeI/AAAAAAAAPrs/Kl7fScn4lFcS2ZSHf9b6TS8lkqc2N7wKQCLcBGAs/s400/Junk-food.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-GQXc2ZxIrm8/Wfi3tLT3KeI/AAAAAAAAPrs/Kl7fScn4lFcS2ZSHf9b6TS8lkqc2N7wKQCLcBGAs/s72-c/Junk-food.jpg
Sultra News ~ Jaring Berita dan Informasi Terkini
http://www.sultra.news/2017/10/junk-food-makanan-praktis-siap-saji.html
http://www.sultra.news/
http://www.sultra.news/
http://www.sultra.news/2017/10/junk-food-makanan-praktis-siap-saji.html
true
7314439676555849227
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts + Index Baca berita... Reply Cancel reply Delete Oleh Home PAGES POSTS View All Disarankan untuk anda Kategori ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy