Marsekal Muda TNI AU Supomo,jenderal bintang dua,calon gubernur sultra 2018

SHARE:

Marsekal Muda TNI AU Supomo, satu-satunya 'cagub yang lahir' dari kalangan militer,hingga kini belum terlihat dan terdengar menyebutkan satu nama pun yang sekiranya akan jadi pasangannya.

calon-gubernur-sulawesi-tenggara-2018
Sulawesitenggara.net,-Kendari-Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018, beberapa figur bakal calon gubernur mulai Nampak satu persatu dan dengan gencar melakukan sosialisasi ditengah-tengah masyarakat sulawesi tenggara.Bahkan sejumlah calon telah memilih, dan mulai mengumumkan pasangan duet dalam perhelatan pilgub 2018 mendatang di sulawesi tenggara (sultra).


Meski ramai terlihat saling menentukan pasangan,ada juga cagub yang nampak masih menjomblo, Adalah Marsekal Muda TNI AU Supomo, satu-satunya 'cagub yang lahir' dari kalangan militer,hingga kini belum terlihat dan terdengar menyebutkan satu nama pun yang sekiranya akan jadi pasangannya.

Saat ditemui para awak media, Supomo mengaku, jika saat ini dirinya belum bisa menyebutkan siapa yang akan menjadi pasangannya dalam Pilgub mendatang. Meskipun demikian ia mengakui saat ini masih terus menjalin komunikasi dengan sejumlah calon gubernur lainnya.

“Tapi kita harus hati-hati, karena salah menggandeng bisa fatalkan. Kita lihatlah bagaimana respon masyarakat bagaimana, figur mana yang di sukai. Kita menggandeng figur yang bisa seirama dengan figur baru,” ungkapnya, Rabu (10/5/2017).

Namun sebagai putra daerah yang berasal dari salah satu kepulauan di Sultra, lanjutnya, ia berharap nantinya dapat berpasangan dengan figur dari daratan Sultra. Dirinya menilai, hal itu demi menjaga kearifan lokal antara daratan sultra dan kepulauan sultra.


“Ia tentunya kita berharap itu, tapi sebenarnya lebih dari itu. Dituntut dari seorang figur yang progresif yang cepat melakukan eksekusi, tidak terlalu banyak mengeluarkan retorika wacana wacana tetapi eksekusinya tidak ada,” ujarnya.

Hingga saat ini, ia pun telah menjalin silaturahmi dengan masyarakat di berbagai daerah di sultra. Tidak hanya itu, dalam waktu dekat ia pun akan berkunjung ke Kolaka Utara (Kolut) serta sejumlah daerah di kepulauan seperti Wakatobi untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat disana.

Supomo merupakan salah satu putra daerah yang berasal dari Muna. Supomo merupakan Jenderal Dua Bintang TNI Angkatan Udara, yang mengawali karir di TNI Angkatan Udara Indonesia lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1983 dan aktif hingga kini sebagai Staf Khusus Kasau.

COMMENTS

Name

Asal tau saja,9,Berita dunia,13,berita viral,12,Buton,4,Buton utara,1,daerah,10,dikbud-sultra,1,edukasi,1,Ekobis,2,Fokus,4,Foto Foto,1,hukum dan kriminal,12,Informasi anak,5,Infotainment,1,Islam,1,Junk Food,1,Kalosara,1,Kebakaran,1,kemenag-sultra,1,Kendari,11,Kesehatan,6,KK,1,Kolaka,2,kolaka timur,1,kolaka utara,2,Konawe selatan,1,konawe utara,2,konawe-kepulauan,1,Kosambi,1,KTP,1,Kuliner,6,manfaat buah,1,Mekongga,1,Muna,1,Narkoba,1,Nusantara,22,opini,2,palestina,3,pencabulan,6,politik,5,Pomalaa,1,Pulau weh,1,Ranomeeto,2,Registrasi SIM,1,Sail sabang,5,Samarinda,1,sayuran,1,Sejarah,1,sosial budaya,3,suku bugis,1,Suku Tolaki,1,Sulawesi tenggara,2,Sultra,19,Tangerang,3,Teknologi,4,Tempat wisata,8,unik,1,wakatobi,1,Zimbabwe,1,
ltr
item
Sultra News ~ Jaring Berita dan Informasi Terkini: Marsekal Muda TNI AU Supomo,jenderal bintang dua,calon gubernur sultra 2018
Marsekal Muda TNI AU Supomo,jenderal bintang dua,calon gubernur sultra 2018
Marsekal Muda TNI AU Supomo, satu-satunya 'cagub yang lahir' dari kalangan militer,hingga kini belum terlihat dan terdengar menyebutkan satu nama pun yang sekiranya akan jadi pasangannya.
https://4.bp.blogspot.com/-Nc7-G6Nb644/WRL4foi6CeI/AAAAAAAAMz4/VqP6mx1bqW0hPYMdZmMp5hFRwbovhSqZgCLcB/s320/Marsekal-Muda-TNI-AU-Supomo.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-Nc7-G6Nb644/WRL4foi6CeI/AAAAAAAAMz4/VqP6mx1bqW0hPYMdZmMp5hFRwbovhSqZgCLcB/s72-c/Marsekal-Muda-TNI-AU-Supomo.jpg
Sultra News ~ Jaring Berita dan Informasi Terkini
http://www.sultra.news/2017/05/marsekal-muda-tni-au-supomo-jenderal-bintang-dua-calon-gubernur-sulawesi-tenggara.html
http://www.sultra.news/
http://www.sultra.news/
http://www.sultra.news/2017/05/marsekal-muda-tni-au-supomo-jenderal-bintang-dua-calon-gubernur-sulawesi-tenggara.html
true
7314439676555849227
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts + Index Baca berita... Reply Cancel reply Delete Oleh Home PAGES POSTS View All Disarankan untuk anda Kategori ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy